Camat Malingping Ajak Warga Jaga Kondusifitas di Pilkades Serentak Tahun 2022

KORANBANTEN.COM- Lingga Segara S. STP, M.Si. Camat Kecamatan Malingping mengajak kepada warga yang saat ini menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Ada 2 (Dua) Desa di Kecamatan Malingping yang akan menggelar Pilkades di Bulan November tahun 2022 ini.”Kata Lingga saat Ditemui wartawan diruang kerjanya pada Kamis (03/10/2022). Diharapkan warga bisa menjaga Kondusifitas jangan sampai ada Hal hal yang tidak di inginkan.”katanya.

Read More

Dari Dua desa tersebut diantaranya Sumberwaras dan Desa Senang Hati dan ada sebanyak 5 Calon Kepala Desa Yang mengikuti kontestasi di Pilkades dua Desa tersebut.

Untuk desa Sumberwaras ada 3 (Tiga) Calon dengan Tiga warna bendera, nomor urut satu Heriyanto dengan warna Kuning, Usup Supardi nomor urut dua warna Biru dan Sarikam nomor urut Tiga dengan Bendera warna Merah.

Adapun untuk desa Senang hati ada dua Calon Kepala Desa dengan dua warna bendera yaitu untuk nomor urut satu Endang Sukarna dengan Bendera Warna merah dan Agus nomor urut dua dengan bendera warna Biru

Lingga berharap seluruh tahapan bisa dilaksanakan dengan baik.

“Jadikan Pilkades Ini sebagai ajang demokrasi yang santun, mari kita cerdas dan bijak menghadapi pesta demokrasi ini. Pada saatnya Siapapun yang terpilih itu adalah yang terbaik bagi kemajuan desanya.” tutup Camat. (Rizal)

Related posts