Camat Serangpanjang : “Kami Bangga Dengan TNI”

KORANBANTEN.COM-Tampak istimewa dimana personel Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang sedang makan bersama warga di alam terbuka, sambil menyantap makan siang bersama dengan menikmati ikan bakar dan sambal di lokasi pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Senin (27/7/2020)

Dandim 0605/Subang sekaligus Dansatas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, Melalui kegiatan yang dilakukan personel Satgas TMMD bersama warga masyarakat bisa menghilangkan tingkat kejenuhan dan rasa lelah TMMD selepas melakukan pekerjaan yang cukup melelahkan dihadapkan pada sasaran TMMD yang begitu berat, sekaligus mempererat silaturahmi antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Cintamekar.

Read More

“Semoga dengan keberadaan anggota satgas TMMD di desa Cintamekar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas yang diemban,” tambah Letkol Edi.

Camat Serangpanjang, Indry Tandia sangat mengapresiasi kegiatan program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

“Kami dan warga Kecamatan Seranpanjang merasa bangga dengan TNI juga merasa terhibur dengan acara semacam ini,” ucapnya.

Adanya personel TNI di desa Cintamekar, kata Indri, dapat memotivasi pemuda-pemuda desa untuk juga menjadi anggota TNI sebagai generasi penerus. “Kami bangga dengan TNI,” tutup Indry.(**)

Related posts