Dalam Memberikan Kenyamanan, Ditsampta Polda Banten Lakukan Quick Wins 6

KORANBANTEN.COM – Dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan kegiatan Quick Wins Program 6 (Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik) di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang, Rabu (3/7/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir, melalui Kombes Jondrial, mengatakan,
memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk senantiasa menjaga keamanan di sekitar Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang.

Read More

“Melalui pelaksanaan QW 6 diharapkan Polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat,” katanya.

jondrial menjelaskan personelnya tidak hanya memberikan himbauan saja akan tetapi berdialog dan memberikan himbauan kepada petugas parkir, agar untuk selalu mengawasi kendaraan R2 dan R4 yang keluar atau masuk.

“Selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6, stuasi di sekitar Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang dan jalur yg dilalui dalam keadaan aman,” jelasnya. (Bidhumas)

Related posts