Danrem 063SGJ Kunjungi Lokasi Pembukaan Jalan Penghubung Dua Kecamatan

KORANBANTEN.COM – Setelah diresmikannya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, tepatnya tanggal 30 Juni 2020 lalu oleh Bupati Subang Bapak H. Ruhimat, S.Pd, M.Si., yang dilaksanakan oleh Kodim 0605/Subang yakni pembukaan dan pembuatan badan jalan penghubung 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang sepanjang 8,5 kilometer.

Saat pelaksanaan peninjauan ke lokasi TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga Kesumawide, S. AP. Selaku PKP (Penaggungjawab Keberhasilan Pelaksanaan) TMMD mengatakan bahwa hasil pencapaian pada pembukaan dan pembuatan jalan penghubung 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang progresnya sudah mencapai 75%.

Read More

“Allhamdulillah, pelaksanaan pembukaan badan jalan penghubung antara Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Kalijati dalam program TMMD ke 108 ini progresnya sudah mencapai 75%,” Ujar Danrem 063/SGJ.

didampingi Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono saat di konfimasi awak media. Danrem menambahkan, dengan telah mencapai 75% pekerjaan ini, tidak terlepas dari penambahan pasukan dari TNI AL, TNI AU, Pemda serta masyarakat di sekitar yang mencapai 150 orang.

Lebih lanjut Danrem berharap bahwa pembukaan badan jalan ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat di desa setempat ketika menjual hasil bumi keluar Desa. Sehingga roda perekonomian masyarakat lebih lancar. “Selain itu jalan ini nantinya akan menjadi jalur penyambung antar 2 Kecamatan yakni Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy,”pungkasnya.(**)

Related posts