Datangi Rumah Veteran Petugas Rutan Serang, Ini Yang Dilakukan Karutan dan Jajaran

KORANBANTEN.COM – Rutan Kelas IIB Serang Melaksanakan inovasinya yaitu friday with love dengan cara melakukan silaturahmi ke rumah rumah mantah terindah / pensiunan yang pernah menjaga rutan serang selama puluhan tahun.

Kegiatan ini dilaksanakan Dua hari yaitu hari jumat dan hari sabtu di rumah rumah pensiunan mantan pegawai rutan serang.

Read More

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh karutan Serang Aliandra Harahap dan pejabat struktural serta diikuti perwakilan staf kpr, pelayanan dan pengelolaan.

Karutan Serang Aliandra Harahap mengatakan bahwa program kegiatan ini dilaksankan harus dengan ikhlas dan sepenuh hati, dikarenakan kita akan bertamu ke rumah senior senior kita yang sudah pensiun terlebih dahulu.

“Ada 25 orang yang kita kunjungi, pertama kita semua datang kerumah yang terdekat setelah itu kita bagi menjadi 3 kelompok untuk berpencar ke wilayah yang berbeda,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala KPR yang merupakan ketua tim menyampaikan kepada Karutan bahwa kegiatan sudah dilaksanakan dengan baik, situasi para veteran pun alhamdulillah sehat sentosa walau umur sudah menginjak 70th nan.(Opik)

Related posts