Decak Kagum Asep Yadi, Tak Mengira Punya Rumah Baru

KORANBANTEN.COM – Terlihat kesibukan warga dan Satgas TMMD dirumah Pa Asep Yadi warga Dusun Kiara Koneng Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang yang mendapatkan bantuan program perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020. Jum’at (17/7)

Satgas TMMD dan masyarakat terus dalam pengerjaan rumah Asep Yadi secara gotong royong, masing-masing terlihat sibuk dengan pekerjaannya.

Read More

Tukang kayu yang sudah profesioanl bekerja mengukur, memotong dan lain sebagainya sesuai yang diarahkan oleh satgas. Namun pembangunan rumah Wiji ini mereka yakin akan kokoh karena bahan yang digunakan semuanya dari kayu yang berkualitas. Untuk itu tidak perlu ada yang dikawatirkan terkait maslah kekuatanya.

Sementara itu Asep mengatakan saya tiap hari melihat pengerjaan pembangunan rumah ini, karena sudah ingin sekali rasanya segera menempati rumah baru. Rumah yang dulu tinggal ambruknya saja, “Kini telah disulap oleh pak tentara jadi bagus, semuanya dinding dari Batako, siapa yang nyangka dapat bantuan seperti ini,” tutup Asep Yadi.(**)

Related posts