Dekatkan Diri ke Masyarakat, Polresta Tangerang Gelar Nobar Piala Dunia

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polresta Tangerang gelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 di Mardigrass, Citra Raya, Panongan. Senin, (02/07/18).

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang,  Kombes Pol M. Saibul Alif mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana mendekatkan diri dengan elemen masyarakat. Lanjutnya, nobar ini sebagai sarana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. “Selain untuk membangun keakraban dengan masyarakat, kegiatan nobar juga diharapkan menjadi pemicu demam Asian Games 2018,” ujarnya.

Read More

Saibul menambahkan, untuk semakin menyemarakkan acara, turut disediakan doorprize dengan beragam hadiah hiburan. Lanjut Kapolres, dengan adanya nobar memungkinkan interaksi Kepolisian dengan masyarakat dalam suasana penuh kehangatan. “Semoga dalam kegiatan itu memperkuat kemitraan institusi Kepolisian dengan masyarakat berbasis ikatan kekeluargaan,” tukasnya.

Dalam kegiatan nobar antara Brazil versus Meksiko itu, turut hadir Wakapolresta, PJU, Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran beberapa elemen masyarakat dari komunitas Kicau Mania. Pertandingan sendiri berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk kemenangan Brasil yang dicetak oleh sang mega bintang Neymar dan Firmino.(Mulyadi)

Related posts