Diakhir Gelaran TMMD Ke-108, Satgas TMMD Tetap Gelar Komsos

KORANBANTEN.COM-Di tengah kesibukannya Satgas TMMD Ke-108 mnyempatkan diri untujmk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) ke rumah warga di Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Dandim 0605/Subang Letkol (Arh) Edi Maryono mengatakan, meski sejumlah personel Satgas TMMD masih dalam kondisi sibuk menghadapi penutupan TMMD besok. Tetapi masih bisa menyempatkan waktu istirahatnya, untuk melakukan Komsos dengan sejumlah warga, yang berada di lokasi sasaran.

Read More

“Kondisi ini, mungkin menjadi sebuah momentum bagi semua warga, untuk lebih mendekatkan diri dengan Anggota Satgas TMMD. Terlebih hari ini, momentum yang tepat bagi Anggota Satgas, untuk menggelar komsos,” ujar Letkol Edi Selasa (28/7/2020).

Seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota Satgas TMMD kata Dandim, yakni Serma Fajri,yang melakukan anjangsana ke rumah warga di desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

”Silaturahmi termasuk salah satu tugas saat terjun di lokasi TMMD. Dan ini kami lakukan ke rumah warga yang ada di sekitar lokasi sasaran TMMD, di sejumlah sasaran fisik kami juga akan melakukan kegiatan anjangsana,” jelasnya.(**)

Related posts