Dialog Publik GLSP : Pemuda Peduli Membangun Negeri

KORANBANTEN.COM – Gerakan Lebak Selatan Peduli (GLSP) menggelar dialog publik bertemakan “Pemuda Peduli Membangun Negeri” yang berlokasi di Gedung Serba Guna Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten. Pada Rabu, (28/10/2020).

Dialog ini digelar dalam rangka Dies Natalis yang ke 2 GLSP yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke 92.

Read More

Hadir sebagai pemateri tentang sejarah, dan Gita Permana selaku pembawa materi tentang kepemudaan, serta 50 peserta dialog publik dari pemuda yang ada di Lebak Selatan.

Dikatakan Aldi, Ketua Pelaksana, rangkaian acara tersebut yaitu perayaan Dies Natalis GLSP yang ke-2 dan peringatan Hari Sumpah Pemuda diisi dengan dialog publik, lalu tak lupa kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Umum GLSP Anton Hidayat, menghimbau agar kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak sampai acara selesai.

“Kegiatan dialog publik ini sengaja kami adakan agar pemuda yang ada di Lebak selatan tidak lupa akan namanya sejarah sumpah pemuda,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Pjs Desa Wanasalam, Dadan Ginanjar dan perwakilan dari Kecamatan Wanasalam, Kepala Satpol PP Kecamatan Wanasalam Iwan Setiawan.

(Usep).

Related posts