Ditbinmas Polda Banten Laksanakan Pelatihan Uji Coba Binmas Online System

KORANBANTEN.COM – Personil Ditbinmas Polda Banten laksanakan kegiatan pelatihan dan uji coba Binmas Online System (BOS) untuk seluruh operator Satbinmas Polresta dan unit Binmas Polsek jajaran di aula Rupatama Mapolda Banten, Rabu (29/05/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.si, melalui Dirbinmas Kombes Pol Okky Waskito, S.H, S.I.K., M.SI menyebutkan, bahwa bentuk kegiatan ini adalah Pelatihan pengoperasian Binmas Online System (BOS).

Read More

“Alhamdulillah, kegiatan ini langsung dibuka dan dihadiri oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Edi Setia Budi Santoso, beserta Tim IT Binmas Online System,” terang Okky.

Dijelaskan Okky, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada para operator BOS seluruh jajaran Polda Banten dalam pengoperasian aplikasi, agar memudahkan para operator dalam pelaporan kegiatan ke Mabes Polri.

Pelatihan ini, dihadiri oleh Kabagbinopsnal beserta para Kasubdit Ditbinmas Polda Banten; dan Kasat Binmas Res Jajaran, Tim IT Korbinmas Baharkam dan seluruh Operator Binmas Polres, Polsek Jajaran Polda Banten sebanyak 98 Operator. (Rls/Bidhum)

Related posts