Ditpamobvit Polda Banten Kerahkan Tim Patroli Wisata untuk Amankan Pantai Carita

Pandeglang – Ditpamobvit Polda Banten mengerahkan tim patroli wisata, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung kawasan wisata khususnya wisata Pantai Carita.

Tim Patroli Wisata yang dipimpin langsung oleh Iptu Edi Junaedi beserta Bripka Edy Sucipto, Bripka Sri Widodo, Brigpol Bayu, Bripda Wildan ini melakukan patroli di seluruh kawasan pantai carita, pada Minggu (26/12/21).

Read More

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H, membenarkan hal tersebut. “Iya benar, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pantai, Ditpamobvit Polda Banten membentuk tim patroli wisata. Selain itu, tim patroli wisata juga memberikan imbauan prokes kepada pengunjung untuk tetap mematuhi 5M,” terang Dirpamobvit Polda Banten.

Sementara Itu, Iptu Edi Junaedi menambahkan bahwa tim patroli wisata yang ia pimpin ini juga memberikan imbauan waspada terhadap cuaca hujan yang disertai petir. “Selain memberikan imbauan prokes, kami juga memberikan imbauan waspada bencana¬† dan waspada kejahatan kepada pengunjung. Terutama selalu mengingatkan pengunjung untuk mengawasi anak-anak saat berada di kawasan pantai,” tuturnya, dilansir¬†polri.go.id.

“Kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan pantai, untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung pantai, agar situasi kamtibmas di kawasan pantai tetap kondusif,” pungkasnya. (*/cr1)

Related posts