Ditsamapta Polda Banten, Patroli Dialogis Ke Pusat Perbelanjaan

KORANBANTEN.COM – Dalam menciptakan suasana yang aman di wilayah Hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan kegiatan Quick Wins Program 6 (Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik) di Mall Of Serang , Senin (08/07/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kombes Pol Jondrial mengatakan melalui pelaksanaan QW 6 diharapkan Polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.

Read More

“Memberikan himbauan kepada petugas keamanan di Mall of Serang untuk senantiasa menjaga keamanan disekitar Mall of Serang,” katanya.

jondrial menjelaskan para personel juga memberikan himbauan kepada pengunjung atau pembeli yang berada di Mall of Serang untuk selalu berhati-hati saat membawa barang belanjaan dan dompet atau tas agar tidak menjadi korban pencopetan.

“Selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6. Situasi di sekitar Mall of Serang dan jalur yg dilalui dalam keadaan aman,” jelasnya. (Bidhumas)

Related posts