Dua Pengendara ‘Adu Kebo’ di Cibaliung, Satu Pengendara Alami Patah Tulang

KORANBANTEN.COM – Dua unit motor terlibat adu kebo di Jalan Raya Cibaliung – Labuan, tepatnya Kampung Sukajadi, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang. Jumat (17/4). Kecelakaan itu membuat dua pengendara mengalami luka berat dan luka ringan.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Bermula saat pengendara motor Satria f hitam nopol A 2024 MX yang dikemudikan oleh YF (17) melaju kencang dari arah Cibaliung menuju arah Labuan. Kemudian dari arah berlawanan motor Honda Beat nopol A 4578 MW yang di kendarai oleh AZ (17) hendak memasuki jalan raya, namun naas kecalakaanpun terjadi.

Read More

“Pengendara motor Satria f yang melaju kencang dari arah Cibaliung, dari arah berlawanan datang kendaraan Honda Beat yang akan memasuki jalan raya sehingga terjadi tabrakan,”kata Kapolsek Cibaliung Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wahyudi.

Kecelakaan tersebut membuat pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami patah tulang di bagian kaki. “Kedua pengendara sudah kami evakuasi ke Puskesmas Cibaliung, kalau untuk saudara YF hanya luka-luka ringan,”katanya.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut dievakuasi ke kantor Unit Laka Lantas Polres Panseglang. “Kasus Laka ini masih di lakukan pengembangan oleh unit Laka Polres Pandeglang,” katanya. (Asp)

Related posts