Gandeng MMDC, APTRINDO Salurkan Bantuan Air Bersih

KORANBANTEN.COM – Musim Kemarau yang berkepanjangan membuat kekeringan beberapa daerah di wilayah Banten, khususnya di daerah pesisir Kabupaten Serang seperti Pontang, Tirtayasa yang hampir setiap tahun nya ketika masuk musim kemarau selalu dilanda kekeringan, terlebih apabila musim kemarau yang berkepanjangan.

Dalam upaya membantu masyarakat di daerah tersebut, APTRINDO Banten bekerja sama dengan MMDC (Muhammadiyah Disaster Management Center Banten), menggelar aksi peduli berupa penyaluran bantuan air bersih ke daerah Pontang tepatnya di Kampung Sukamulya dan Kampung Linduk Pontang.

Read More

Bantuan air bersih yang merupakan sumbangan dari anggota APTRINDO Banten ini, rencana nya akan di salurkan sebanyak 30 tangki air, namun hari ini, baru berjalan sebanyak 6 tangki karena terkendala armada.

Hadir dalam kegiatan APTRINDO Peduli, Ketua MDMC Banten, Bambang R Hadi dan dari APTRINDO diwakili oleh Bendahara Umum Cahyo H Atmoko didampingi pengurus lainya Mursal Adnan. Sementara Ketua Umum Aptrindo Banten tidak turut hadir.

Wakil masyarakat Kampung Desa Sukajaya yang diwakili Ketua RT setempat Fahroji mengucapkan terimakasih. Bantuan yang diberikan menurutnya sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih.(rls).

Related posts