Gelar Got Talent, Warga Binaan Rutan Serang Mulai Unjuk Gigi

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka menyambut tahun baru 2021 Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang mengadakan serangkaian acara untuk memeriahkannya. Salah satu kegiatan yang diadakan yakni pencarian bakat (Rushare Got Talent) dari para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Rabu (30/12).

Rushare Got Talent ini sebuah acara pencarian bakat bagi warga binaan Rutan Serang, mereka bebas memperlihatkan bakat yang dimiliki seperti melukis, menyanyi, baca puisi serta Stand Up Comedy.

Read More

Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap mengatakan dengan adanya Rushare Got Talent atau pencarian bakat ini dapat menjadi salah satu wadah untuk memperlihatkan kemampuan yang dimiliki para WBP Rutan Kelas IIB Serang.

“Dengan diadakannya kegiatan seperti ini, bakat-bakat yang mereka miliki dapat terlihat. Jika memang ada bakat yang bisa dikembangkan, nanti akan terus kami latih hingga pada saat kembali ke masyarakat bakat tersebut bisa menjadi bekal bagi mereka,” katanya.

Karutan menambahkan selain untuk memperlihatkan kemampuan kegiatan ini juga dapat melatih keberanian para WBP untuk tampil di depan orang banyak.

“Kegiatan ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang berada disini. Selain itu, mental mereka juga akan di uji saat tampil didepan umum,” tuturnya.(Dede).

Related posts