Gelar Rapat Tim Pembangunan ZI, Lapas Serang Mantapkan Persiapan Menuju WBK Tahun 2022

Koranbanten.com– Usai dibentuknya Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang langsung menggelar Rapat Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Bertempat di Ruang Aula Serbaguna Lapas Serang.

Rapat dipimpin oleh Kepala Seksi Binadik, Rudi Hartono selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 dan Seluruh Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Lapas Serang.

Read More

Dalam rapat persiapan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas ini, membahas terkait Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan ZI di Lapas Kelas IIA Serang pada tahun 2021 dan Peraturan baru dalam rangka Pembanguna Zona Integritas yaitu pada Permenpan RB No.90 Tahun 2021

Selain itu, Kepala Seksi Binadik, Rudi Hartono selaku Ketua ZI menyampaikan kepada seluruh Tim Pokja bahwa dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM diharapkan kepada seluruh Tim untuk Satukan Komitmen guna tercapainya Pembangunan ZI pada Lapas Kelas IIA Serang.

“Seluruh jajaran saya harapkan selalu bersinergi dan berkoordinasi serta memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas IIA Serang,” kata Ketua ZI, Rudi Hartono

“Kita harus optimis kerahkan seluruh tenaga bahwa kita yakin tahun 2022 Lapas Serang berhasil meraih predikat WBK,” tutup Rudi.(Pik/Dede)

Related posts