Gelar Rapat Tim Pora, Kakanim Serang : Kecamatan Merupakan Salah Satu Sumber Informasi

Bahas Pengawasan Orang Asing, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Gelar Rapat Tim Pora Tingkat Kecamatan Kabupaten Pandeglang. 

Bertempat di Hotel Horison Pandeglang, kegiatan Tersebut dihadiri, Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Kantor Imigrasi Serang beserta Para Pejabat Struktural, Para Camat se-Kabupaten Pandeglang, Serta para tamu undangan lainnya. Rabu (11/03).

Read More

Pembentukan rapat tim pora ini merupakan suatu kebutuhan didalam optimalisasi terhadap pengawasan dan keberadaan orang asing. 

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TOI Serang Syamsul Menyampaikan Baru kali ini pihaknya bisa berkumpul dan Bertatap muka Dengan para camat di Kabupaten Pandeglang. 

“Terkait dengan orang asing yang melakukam pernikahan dengan warga negara kita, itu harus ada izin dari Kedutaan Besar negara asalnya. Dan apabila Ketika ada orang asing. Kita harus tau kegiatan nya apa, dan tempat tinggal nya dimana,” ujarnya. 

Kakanim berharap para camat dapat segera melapor kepada pihak imigrasi apabila melihat/menemukan warga negara asing yang mencurigakan. (Dede).

Related posts