Gelar Safari, FIF Group Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat

KORANBANTEN.COM – Anak perusahaan Astra International Tbk Federal International Finance (FIF) Group telah berhasil menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui Safari (Satu FIF Group Bagi Negeri) senantiasa lebih mendekatkan diri dengan memberikan kemudahan serta manfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Banten. Kali ini Safari digelar di Balong Ranca Lentah Kabupaten Lebak selama tiga hari mulai 14-16 Februari 2020.

Marketing Manager FIF Astra Banten, Nurholis mengatakan, berbagai promo menarik telah ditawarkan kembali kepada pengunjung SAFARI 2020 di wilayah Lebak ini.

Read More

“Tak hanya itu, Spekta dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga memberikan promo special yaitu Cukup Bayar Rupiah + e-KTP, Proses di tempat tanpa Survey, dan juga dapatkan beragam Hadiah menarik,” terangnya, Jumat (14/2).

Ia mengatakan, tak kalah menarik dengan layanan pembiayaan multiguna di antaranya untuk modal usaha, pendidikan dan kesehatan. Berikutnya juga FIF Group cabang Lebak bersama Amitra Syariah memberikan layanan pembiayaan Syariah promo tanpa DP 0 persen.

“Layanan ini memberikan promo cukup tanpa DP berlaku hanya 3 hari, sudah langsung dapat kursi untuk Haji, dan juga Berangkat Umroh dulu, Bayar Belakangan,” jelasnya

Ia menambahkan, melalui SAFARI 2019 akan senantiasa menyambangi kota-kota di Indonesia. Sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan juga manfaat.

“Harapannya melalui kehadiran SAFARI ini, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Asp)

Related posts