Gerindra Cilegon Salurkan Bantuan APD Baju Hazmat Kepada Tenaga Medis

KORANBANTEN.COM-Guna membantu para medis yang menjadi garda terdepan melawan pandemik covid-19, DPP Partai Gerindra melalui DPC Partai Gerindra Kota Cilegon menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Cibeber, Puskesmas Ciwandan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon. Senin (13/5/2020).

“Kami prihatin dan terpanggil melihat banyaknya tenaga medis kesehatan yang terpapar bahkan meninggal dunia dalam penanganan virus Corona. Karena itu, kepedulian dan keprihatinan DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) ini langsung menyalurkan bantuan alat pelindung diri ke 4 titik di wilayah Kota Cilegon,” ujar H. Awab, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon.

Read More

Dalam keterangannya disela-sela penyerahan bantuan APD itu diserahkan di 4 titik yang merupakan tempat penanganan Covid-19 di wilayah Kota Cilegon dan diserahkan langsung oleh H. Awab, dan diterima oleh masing-masing dokter utusan dari Puskesmas Cibeber, dokter puskesmas ciwandan, Pusat pencegahan dan penanggulangan virus Covid 19 yakni Kepala BPBD Kota Cilegon, Erwin Harahap dan Dokter IGD RSUD Cilegon dr Yorila.

Dalam kesempatan itu, H. Awab, SH didampingi pengurus dan jajaranya menyampaikan akan terus memperhatikan pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid 19, serta mengusahakan untuk terus menggalang dan menyalurkan bantuan dalam upaya pencegahan dan penanggulan virus Covid-19 tersebut.

“Semoga pandemi virus Covid.19 ini lekas cepat berakhir. Dan kalau melihat apa yang dilaporkan pemerintah dari hari ke hari walaupun kasus positif covid-19 tidak ada,” ujarnya.

Adapun rincian bantuan DPP Partai Gerindra ini melalui DPD ke DPC yang disalurkan ke 4 titik alias ditempat pencegahan virus Covid 19 di wilayah Kota Cilegon itu adalah berupa ADP sebanyak 2 box dus atau sekira 100 Pcs (Baju Hazmat).

“Dalam penyaluran bantuan ini kami sudah koordinasi dengan Pak Edi Ariadi, Walikota Cilegon,” tutup H. Awab.
(Madsari).

Related posts