Gleder Ratakan Jalan Penghubung Di TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang, dalam pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan penghubung 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang dengan meratakan jalan menggunakan alat berat jenis gleder. Rabu (22/07/2020)

Material tanah ini untuk penimbunan jalan yang dikerjakan sepanjang 8,5 km, yang menghubungkan kecamatan Serangpanjang dan kecamatan Cipeundeuy.

Read More

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, mengatakan, kegiatan TMMD saat ini pada pengerjaan penimbunan jalan dengan pasir batu yang di angkut dengan menggunakan dump truk.

“Untuk menimbun jalan dengan menggunakan alat berat gleder untuk meratakannya kembali, agar jalannya baik dan mulus,” kata Letkol Edi.

Lebih lanjut, Dansatgas TMMD mengatakan kerja sama dan gotong-royong TNI dengan warga, yang sangat mendukung dalam pengerjaan pembangunan jalan dan sasaran fisik lainnya. Tentunya seluruh kegiatan dalam program TMMD ini dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Dalam pelaksanaann TMMD ini, kita semua bersatu padu TNI dengan masyarakat setempat untuk secara bersama sama bekerja dengan semangat saling membantu, saling berbagi agar tujuan dan sasaran kita untuk kemajuan masyarakat di daerah ini dapat tercapai,” tutupnya.(**)

Related posts