Guna Menjaga Keamanan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Lakukan Patroli

KORANBANTEN.COM – Guna memberikan menjaga keamanan, kenyamanan masyarakat dan mencegah tindakan premanisme, Personel Ditsamapta Polda Banten terus lakukan giat patroli dialogis, Sabtu (13/4/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial bahwa kegiatan ini bertujuan guna mencegah premanisme dan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

Read More

”Dalam pelaksanaan patroli, petugas mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta agar selalu waspada, berhati-hati dan menjaga keselamatan diri terhadap ancaman premanisme di jam-jam yang rawan,” kata Kombes Pol Jondrial saat ditemui di Polda Banten.

Lanjut Jondrial, saat patroli, petugas menemukan pemuda yang mengendarai kendaraan bermotor yang tidak standar dan mengambil tindakan memperingatkan agar kendaraan tersebut di rubah kembali sesuai standar dan aturan yang berlaku.

”Kepada Masyarakat yang sedang berkumpul dimalam hari agar tidak meminum minuman keras dan segera pulang agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” imbuhnya. (Bid Humas/Randi)

Related posts