Hadiri HIMSS22 Bali, Gaido Group Siap Jadi Mitra Investasi Bidang Kesehatan dan Digital

CEO Gaido Group, M Hasan Gaido (paling kiri) bersama Hal Wolf, President & CEO HIMSS (tiga dari kiri), dan DR. Dr. Fathema Djan Rachmat,Sp.B, Sp.BTKV(K) MPH, President Commissioner, Jakarta Heart Center, Indonesia (dua dari kiri).

KORANBANTEN.COM- Rangkaian kegiatan HIMSS22 APAC Health Conference and Exhibition, yang berlangsung di Bali, 27-29 September 2022, kini telah sampai pada penghujung acara.

Gaido Group, melalui salah satu unit usahanya Digital Hospital terlibat aktif dalam sebagai peserta dalam konferensi dan pameran terbesar di dunia tersebut.

Read More

Tidak hanya sebagai partisipan, Digital Hospital juga tercatat sebagai salah satu sponsor utama dalam event tahunan tersebut, sejajar dengan perusahaan-perusahaan top dunia seperti Google Cloud, Zoom, AWS, dan Amazon.

“Digital Hospital telah menunjukkan diri sebagai salah satu pemain utama di bidang kesehatan digital. Melalui inovasi, Digital Hospital terus mencoba berdiri sejajar dengan perusahaan besar dunia,” kata Komisaris Utama Digital Hospital sekaligus CEO Gaido Group, M Hasan Gaido, Kamis 29 September 2022 di Bali.

Hasan Gaido menyampaikan, bahwa Digital Hospital memiliki ambisi besar untuk melakukan transformasi digital sektor layanan kesehatan di Indonesia.

Menurut Hasan Gaido, dengan bantuan teknologi digital yang canggih, layanan kesehatan akan dengan mudah dan cepat dijangkau oleh seluruh masyarakat.

“Tentu agenda besar ini membutuhkan kolaborasi banyak pihak. Saat ini Digital Hospital telah bergerak merangkul berbagai kekuatan, untuk bersama-sama menghadirkan layanan kesehatan berkualitas dan berkeadilan bagi masyarakat luas,” tutur Hasan Gaido.

“Kami pun membuka ruang investasi bagi para investor dalam maupun luar negeri, yang ingin bergabung dalam agenda kita kedepan. Kami siap menyajikan yang terbaik,” sambung Hasan Gaido.

Di samping itu, Hasan Gaido mengutarakan bahwa Gaido Group juga memiliki sejumlah lini bisnis lain yang dapat menjadi pilihan investasi, di antaranya sektor keuangan melalui Gaido Bank Syariah, sektor traveling melalui Gaido Travel and Tours, sektor retail melalui Santri Mart, sektor kuliner melalui Banten Restoran, sektor pariwisata melalui Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, dan bida media informasi melalui Gaido Media.

“Kami adalah mitra invetasi di Indonesia yang fokus dalam bidang ekonomi syariah. Kami telah menetapkan Visi 2045 yaitu Indonesia sentral ekonomi syariah dunia,” pungkas Hasan Gaido.(**)

Related posts