HAMAS Minta Pemkab Serang Lakukan Pemerataan Pembangunan

KORANBANTEN.COM – Di usianya yang telah genap 494 pada 8 Oktober 2020 lalu, Ketua PP- HAMAS Busairi berharap ada langkah nyata dari pemerintah daerah setempat dalam melakukan pembenahan-pembenahan dari berbagai sektor terutama sarana infrastruktur.

“Momen hari jadi Kabupaten Serang diharap bukan hanya seremonial belaka, pemerintah harus mengkaji kembali program-program pembangunan infrastruktur apa saja yang mengalami kegagalan selama ini,” ujar Busairi.

Read More

Ketika peringatan hari jadi Kabupaten Serang yang ke 494, lanjut Busairi, Hammas melakukan aksi menyoroti hal tersebut sekaligus memberikan refleksi kepada pemerintah kabupaten serang agar mengoptimalkan pemerataan pembangunan di Kabupaten serang.

“Diusia 494 ini merupakan tatanan yang sudah matang dalam pembangunan berbagai sektor di wilayah kabupaten serang serta harus mencerminkan sebuah wilayah yang maju, akan tetapi kita lihat bersama-sama masih saja ada wilayah di Kabupaten Serang yang belum merata pembangunan infrastruktur jalan, pusat pelayanan kesehatan, dan pendidikan,” ucapnya.

Busairi menambahkan, masyarakat berhak tahu capaian apa saja yang sudah dilakukan pemeritah kabupaten serang dan bukan hanya sekedar baliho, banner, balebot pemerintah berhasil membangun infrastruktur jalan dan lain-lain.

“Kedepan pemerintah harus bersikap bijaksana dalam hal pemerataan pembangunan infrastruktur di wilayah kabupaten serang. Jangan sampai tebang pilih,” pungkas Busairi.(pik).

Related posts