Hanya Beberapa Hari Direhab, Rumah Nemah Sudah Tampak Hasilnya

KORANBANTEN.COM-Pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH/Rutilahu) program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, milik Nemah (63) warga Dusun Talun RT. 13 RW. 04 Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat sudah mencapai pengacian dan pengecatan, Jum’at (24/07/2020).

Sejak dipugar dan mulai direnovasi pada 30 Juni 2020 lalu, progres yang sudah berjalan selama 25 hari ini, tentunya takkan tercapai jika dikerjakan sendiri oleh anggota Satgas TMMD. Namun, dengan bergotong-royong bersama masyarakat setempat serta komponen lainnya, dalam beberapa hari ke depan, rumah tersebut akan rampung.

Read More

Hal ini dibenarkan Bati Tuud Koramil 0504/Sagalaherang, Peltu Asep. “walaupun pengerjaannya sangat cepat namun tidak mengesampingkan kualitasnya. Ini juga berlaku bagi satu unit rumah warga lainnya yang menerima program bedah rumah serupa. Meskipun dikerjakan sangat cepat, namun kita tetap memperhatikan kualitas bangunan, jadi tidak asal-asalan,” tegasnya.

Sementara pemilik rumah merasa bangga dengan capaian yang ditorehkan, sebentar lagi Mak Nemah akan segera dapat menempati bangunan layak huni dan sehat.(**)

Related posts