Ikuti Rakor Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan ZI, Lapas Serang Simak Secara Virtual

KORANBANTEN.COM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas secara Virtual.

Bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas secara Virtual dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bambang Rantam Sariwanto. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Tim Zona Integritas, Ketua Pokja Pembangunan Zona Integritas, dan seluruh Anggota Pokja Pembangunan Zona Integritas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Read More

Kegiatan tersebut diikuti oleh 496 Satker yang lolos pada Penilaian Menpan RB dalam menuju WBK/WBBM. Dalam kegiatan tersebut turut hadir beberapa Staf Ahli Menteri yakni di bidang Politik dan Keamanan, bidang Ekonomi, bidang Sosial, bidang Hubungan Antar Lembaga, dan bidang Penguatan Reformasi Birokrasi. Selain itu, beberapa Kepala Biro juga hadir memberikan arahan dan penguatan untuk menghadapi Desk Evaluasi nanti yakni dari Biro Perencanaan, Biro Keuangan, Biro Kepegawaian, Biro Pengelolaan Barang Milik Negara, Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama, Biro Umum serta Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi.

Dalam arahannya, Staf Ahli Menteri dan juga Kepala Biro menyampaikan kepada seluruh Satker yang lolos pada Desk Evaluasi untuk mempersiapkan semua komponen-komponen yang akan dipaparkan.
“Persiapan dimulai dari latihan bersama Tim Kelompok Kerja, penguasaan materi paparan, dan kelengkapan sarana prasarana pendukung lainnya,” ungkapnya.(dede).

Related posts