Ini Kata Karutan Serang Saat Gelar Rakor Bersama Dirbinmas Polda Banten

KORANBANTEN.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka Peningkatan Kemampuan Petugas Rutan Kelas IIB Serang. Senin(23/11).

Bertempat di Aula Dr. Sahardjo Rutan Serang, Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap, Pejabat Struktural,Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol. Ricky, Kadudit Satpam Polsus, Kasi Wasjaspam, Kasi Polsus serta seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Serang.

Read More

Mengawali Laporan kegiatan, Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Rapat Koordinasi untuk Peningkatan Kemampuan Petugas Rutan Kelas IIB Serang.

“Tentunya kita sebagai petuags Rutan Serang harus terlus melakukan koordinasi dengan Kepolisian setempat, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, terlebih dimasa pandemi seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, dalam paparannya Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Banten Kombes Ricky sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Rakor ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas sekaligus integritas, utamanya di bidang keamanan dan ketertiban terutama di kawasan teknis masing-masing.

“Kita adalah mitra, jadi jangan ragu untuk saling koordinasi dan berkomunikasi,” tegasnya.(Dede).

Related posts