Irwil I Kemenkumham RI Berikan Penguatan dan Monitoring Lapas Kelas IIA Tangerang

Dalam rangka memberikan penguatan dalam bentuk kunjungan kerja sekaligus monitoring evaluasi pada P3DN (Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri), Lapas Kelas IIA Tangerang menerima kunjungan kerja sekaligus monitoring evaluasi dari Inspektur Wilayah (Irwil) I, Icon Siregar beserta Jajaran, Jum’at (30/9).

Jajaran Irwil I diterima dan didampingi langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti beserta Pejabat Struktural. Pada kunjungannya kali ini, Icon menyempatkan diri untuk meninjau bangunan Museum Pemasyarakatan yang selanjutnya diberikan apresiasi bahwa hal ini sangat bagus sebagai tempat sejarah Pemasyarakatan.

Read More

“Harus dilakukan perawatan rutin dengan baik,” imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat area Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE). Berhenti di Budidaya Ikan Lele, Irwil I nampak berantusias dan mengapresiasi produksi budidaya ini dengan baik, selain lele, tanaman-tanaman lainnya juga diapresiasi dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat pembinaan kemandirian di Ruang Kegiatan Kerja dan disambut senang oleh Irwil I pada saat melihat hasil karya warga binaan.

Setelahnya, Irwil I beserta Jajaran berkunjung untuk menyapa Warga Binaan Nasrani dalam giat kebaktian yang sedang dilaksanakan. Disana, Icon menyempatkan untuk memberikan arahan-arahan positif untuk warga binaan.

Terakhir, Irwil I memberikan penguatan terkait P3DN kepada Jajaran Pejabat Struktural yaitu dengan menghimbau mereka untuk mengembangkan kreatifitas warga binaan dengan memproduksi beragam hasil karya yang dapat dipamerkan dan dikenal oleh Masyarakat luas.

“Terus ditingkatkan dan mari kita berikan kontribusi positif dan produktif melalui hasil karya Warga Binaan serta menyumbangkan perekonomian nasional dengan baik,” ujar Icon pada penutup kegiatannya hari ini. (Red).

Related posts