Jaga Area Bez Plaza Paramount, PT. MDY Terjunkan 13 Personil

KORAN BANTEN.COM – Tiga belas personil satuan pengamanan yang tergabung di PT. Mega Darma Yudha (MDY) diserahkan untuk menjaga keamanan di area Bez Plaza Paramount. Penyerahan dilakukan di Jalan Paramount Boulevard, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 1 Februari 2020.

Direktur Operasional PT. Mega Darma Yudha, Paharuddin mengatakan, hari ini merupakan serah terima penjagaan pada titik proyek di area Bez Plaza Paramont. Yang mana, lanjutnya, pihak manajemen Bez Plaza Paramont telah memberikan kepercayaan kepada PT. MDY untuk melakukan tugas pengamanan.

Read More

“Di area Bez Plaza ini, personil yang diturunkan sesuai dengan permintaan pihak manajeman perusahaan adalah 13 personil,” ujarnya.

Sistem keamanan yang dilakukan, sambungnya, yaitu dengan adanya penjagaan selama 24 jam yang terbagi menjadi tiga regu. Dalam setiap kegiatan penjagaan, ia menjelaskan, nantinya akan dilakukan dengan cara bergantian dan terus berlanjut.

“Kami harap semoga personil MDY bisa menjalankan amanah dan perintah yang diberikan oleh pihak manajemen. Semoga mereka selalu sigap dan siaga dalam mengamankan apapun aset di area sini,” ungkapnya.

Sementara itu, Operation Divisi Head Mall Paramount, Harie Krisnamurti menerangkan, kegiatan yang dilakukan merupakan kerjasama yang pertama kali dilakukan antara Bez Plaza Paramount dengan PT. Mega Darma Yudha.

“Kita mulai bekerjasama dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengunjung di Bez Plaza ini,” tandasnya.

Dengan bergabungnya 13 personil dari Mega Dharma Yudha, Harie berharap dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang hadir.

Projek ini, lanjutnya, akan terus berkembang dan akan bertambah lagi dengan projek yang baru.

“Apabila kerjasama ini berhasil, kita akan melanjutkan kerjasama dengan penambahan personil,” tuturnya.

Ia berharap, dengan bergabungnya tim dari Mega Dharma Yudha ini dapat menambah jumlah keluarga Paramount. Kemudian, lanjutnya, dapat meningkatan pelayanan terhadap para pengunjung terutama dalam hal pengamanan.(rls)

Related posts