Jalan Rusak, Warga bersama Satgas TMMD Ke-108 Perbaiki Jalan Desa

KORANBANTEN.COM-Pekerjaan fisik dalam program kegiatan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, dengan sasaran pembukaan jalan baru yakni penghubung Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy. Diluar dari sasaran program ada juga sasaran tambahan yakni kegiatan perbaikan jalan Desa di Kp. Cinata Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Perbaikan jalan yang berada di Cinata memang banyak aspal jalan yang mengelupas dan berlubang.

“Aspal jalan ini memang harus di congkel karena sudah mengelupas, jika tidak akan membahayakan pengendara yang melintas di Cinata ini,” terang Warim(47), warga Kp. Cinata Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang, Minggu (26/07/2020).

Read More

Untuk itu lanjutnya, Aspal tersebut harus di congkel, karena aspal jalan ini sudah lama belum dilakukan rehab kembali. “Kalau jalan tidak segera di perbaiki maka dikhawatirkan banyak pengguna jalan yang mengalami kecelakaan terlebih di musim penghujan nanti,” ucapnya.

Dikatakannya, dengan adanya program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020 ini, maka jalan yang berada di Kp. Cinata Desa Cijengkol dapat di perbaiki warga bersama dengan Satgas TMMD.(**)

Related posts