Jalin Silaturahmi F-KPSM Gelar Rapat Kepemudaan

KORANBANTEN.COM- Dalam mengoptimalkan kegiatan kepemudaan di kompleks Perumahan Samapta Marga melalui Forum Komunikasi Pemuda-Pemudi Saptamarga (F-KPSM) menggelar kegiatan rapat organisasi kepemudaan sekaligus pengukuhan ketua, wakil, sekertaris dan bendahara di Di pendopo masjid Al-Muhajirin. Jumat (11/10/2019).

Wakil Ketua F-KPSM Hendi Adiprahmana menyatakan kegiatan tersebut membahas beberapa program prioritas untuk mendorong sarana dan prasarana olahraga di kompleks Samapta Marga untuk dimanfaatkan untuk merangsang minat olahraga di Pemuda. Selama ini sarana olahraga sangat minim. Padahal, banyak potensi yang dapat digali ketika sebuah kompleks memiliki sarana dan prasarana olahraga.

Read More

“Forum Komunikasi Pemuda-Pemudi Saptamarga (F-KPSM) berusaha memfasilitasi dan mengembangkan Pemuda kompleks dari sisi pengembangan infrastruktur olahraga,” katanya.

Dijelaskan Hendy dengan kegiatan tersebut dan pengukuhan kita dapat
melihat potensi ada atlet di komplek program sarana olahraga ini juga untuk memberi tambahan aktivitas pada generasi muda supaya mereka menyalurkan kelebihan energinya untuk hal yang positif.

“Dalam program pembuatan sarana dan prasarana olahraga di sini untuk mencari bibit-bibit Atlet-atlet berprestasi yang ada saat ini,’’ jelasnya.

mengharapkan kepada kepengurusan yang terpilih, agar dapat berkomunikasi dengan baik, mudah mudahan dengan terpilihnya ke pengurusan malam ini.” Dapat membawa perubahan, untuk ke majuan pemuda dan Kompleks Samapta Marga,” pungkasnya.(rls)

Related posts