Jamaah Masjid Babul Hidayah Berbagi KeJamaah Masjid Babul Hidayah Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Dan Duafabahagiaan Dengan Anak Yatim Dan Duafa- Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan ramadhan, masjid babul hidayah di Lingkungan Taman Graha Asri Tahap 3, mengadakan kegiatan bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa. Di lingkungan sekitar perumahan Taman Graha Asri Yaitu Dari Sempu, Sayabulu dan Banten Girang. Hadir dalam kesempatan pemberian santunan tersebut para Tokoh Agama dilingkungan Taman Graha Asri dan Para Pengurus dan Jamaah Masjid. Zuryasdi, Ketua Panitia mengatakan pemberian santunan kepada 55 anak yatim berupa uang dan untuk kaum duafa berupa sebanyak 150 paket, santunan tersebut merupakan infaq dan sedekah dari warga taman graha asri tahap3, yang terdiri dari 6 Rt. “Alhamdulilah masjid babul hidayah tidak pernah berhenti untuk terus mengadakan kegiatan, baik kegiatan yang bersifat sosial maupun kegiatan keagamaan lain yang diadakan di masjid ini baik dibulan bulan biasa terlebih di bulan Ramadhan ini, hal ini semata mata sebagai bentuk tanggung jawab pengurus untuk terus berupaya menjadikan masjid babul hidayah sebagai pusat syiar di Kota Serang,” kata Zuryasdi, Ketua Panitia.(rls)

KORANBANTEN.COM– Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan ramadhan, masjid babul hidayah di Lingkungan Taman Graha Asri Tahap 3, mengadakan kegiatan bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa. Di lingkungan sekitar perumahan Taman Graha Asri Yaitu Dari Sempu, Sayabulu dan Banten Girang.

Hadir dalam kesempatan pemberian santunan tersebut para Tokoh Agama dilingkungan Taman Graha Asri dan Para Pengurus dan Jamaah Masjid.

Read More

Zuryasdi, Ketua Panitia mengatakan pemberian santunan kepada 55 anak yatim berupa uang dan untuk kaum duafa berupa sebanyak 150 paket, santunan tersebut merupakan infaq dan sedekah dari warga taman graha asri tahap3, yang terdiri dari 6 Rt.

“Alhamdulilah masjid babul hidayah tidak pernah berhenti untuk terus mengadakan kegiatan, baik kegiatan yang bersifat sosial maupun kegiatan keagamaan lain yang diadakan di masjid ini baik dibulan bulan biasa terlebih di bulan Ramadhan ini, hal ini semata mata sebagai bentuk tanggung jawab pengurus untuk terus berupaya menjadikan masjid babul hidayah sebagai pusat syiar di Kota Serang,” kata Zuryasdi, Ketua Panitia.(rls)

Related posts