Jasa Raharja Banten Gelar Upacara dan Syukuran HUT Jasa Raharja ke-58

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka HUT Jasa Raharja ke-58, jasa Raharja Cabang Banten memperingatinya dengan melaksanakan upacara tepat pada tanggal 2 Januari 2018 di Halaman Kantor Cabang. Rabu (2/1/2019).

Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Banten, Haryo Pamungkas. Peserta upacara terdiri dari Karyawan dan karyawati Kantor Cabang, Para Kepala Perwakilan yang berada pada wilayah kerja Cabang Banten, Persari Raharja, dan Kepala Cabang Jasa Raharja Putera Serang beserta jajaran dan para Purnabakti.

Read More

Sambutan Direksi dibacakan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Haryo Pamungkas diantaranya disampaikan beberapa uraian penting dalam memperingati HUT Jasa Raharja ke-58. Kegiatan ini bertajuk “Kerja Nyata Membangun Negeri”.


“Oleh karena itu, transformasi khususnya Human Capital harus mampu menyesuaikan dengan Era Revolusi Industri 4.0 yang bergulir saat ini,” ucap Haryo.

Transformasi Human Capital, Haryo melanjutkan, yang dapat dilakukan untuk dapat menyesuaikan di era Revolusi Industri diantaranya adalah bentuk organisasi masa depan, Carreer and Learning dan Talent Acquisition.

“Membuktikan bahwa Jasa Raharja adalah yang terbaik sebagai BUMN yang memberikan perlindungan dasar bagi korban lakalantas. Berdasarkan UU No 33/1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan UU No 34/1964 mengenai Dana Kecelakaan lalu Lintas Jalan,” jelasnya.


Rangkaian peringatan ulang tahun Jasa Raharja ke-58 ini, Direksi baik secara langsung maupun melalui Kepala Cabang, memberikan penghargaan teladan pengabdian kepada pegawai atau pejabat yang telah mengabdi kepada Perusahaan selama 15, 20, 25, 30 dan 35 tahun.

Untuk tahun 2018 Jasa Raharja Cabang Banten mendapat penghargaan teladan pengabdian kepada Perusahaan, yakni Penghargaan 20Tahun kepada Himawan Pambudi, Romy Agus W, Roy Chandra dan penghargaan 35 Tahun kepada Masduki.

Seusai upacara dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng oleh Kepala Cabang Haryo Pamungkas , dan diserahkan kepada pegawai yang paling muda.(Kiki/Rls)

Related posts