Jelang Penentuan Ketua Baru, PWI Kota Cilegon Akan Gelar Konferensi

KORANBANTEN.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon besok siang, Sabtu (14/7/2018) pada pukul 13:00 WIB menyelenggarakan konferensi di Aula PKK Rumah Dinas Walikota Cilegon dengan tema “Demi Menjaga Kebersamaan Untuk Meningkatkan Kualitas dan Profesionalisme di Insan Pers”.

Dimana konferensi ini untuk menentukan ketua baru di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon Periode 2018-2021, Jumat (13/7/2018) malam.

Read More

Sejauh ini hanya Ahmad Fauzi Chan (Pemimpin Perusahaan Media Fakta Banten) dan Adi Adam (Pemred Spirit News) yang mencalonkan diri sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di konferensi kali ini.

Ketua Pelaksana, Madsari mengharapkan dengan adanya konferensi PWI Kota Cilegon 2018 di Aula PKK Rumah Dinas Walikota Cilegon ini bisa menguatkan tujuan teman-teman PWI untuk kembali ke khitohnya dan kembali ke ideologi perjuangan yang akademis dan profesional.

“Yang kedua saya menyampaikan PWI Cilegon siap memperbaiki apa yang kurang di masa lalu dan berkolaborasi kedepannya bersama-bersama,” ujarnya kepada KoranBanten.Com (Opik)

Related posts