Kades Sukanegara Salurkan Bantuan Provinsi ke Masyarakat

KORANBANTEN.COM – Sebanyak 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, mendapatkan bantuan dari Provinsi Banten berupa sembako, Rabu (07/10/2020).

“Bansos ini berasal dari bantuan Provinsi Banten. Bantuan diberikan kepada 100 KPM yang yang belum tersentuh bantuan apapun,” ujar Kades Sukanegara, Samsudin, di sela-sela pembagian bantuan.

Read More

Masih katanya, mengingat Kabupaten Lebak tengah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pembagian banprov dibagi di dua tempat. “Kita patuhi protokol kesehatan,” katanya.

Bantuan yang disalurkan kepada warga, sambung Samsudin, berupa sembako diantaranya, beras, mie instan, telur, gula, minyak goreng, dan juga ikan kaleng. “Bantuan tersebut untuk penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Ishak, mengaku bersyukur warga desa Sukanegara cukup banyak mendapatkan bantuan tersebut. “Saya rasa bantuan ini sangat tepat sasaran, saya tahu warga yang dapat banprop ini memang belum dapat bantuan apapun,” kata Ishak.(Kew)

Related posts