Kadin Pandeglang Akan Fokus Untuk Kembangkan Sektor Pertanian dan Pariwisata

KORANBANTEN.COM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pandeglang, menggelar acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke IX di salah satu hotel di Pandeglang, Selasa 9 Agustus 2022.

Dalam Muskab tersebut menetapkan Endi Fahrudin sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pandeglang periode 2022-2027.

Read More

Ketua Kadin Kabupaten Pandeglang, Endi Fahrudin dalam sambutannya mengatakan, salah satu tugas besar Kadin Kabupaten Pandeglang mengembangkan potensi usaha di sektor pertanian dan pariwisata.

” Kita memiliki tugas yang besar untuk meningkatkan di dua sektor yaitu pertanian dan pariwisata,”katanya.

Dalam waktu dekat ini kata dia, pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk mendorong perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“ Kita siap berkomitmen dengan Pemerintah Daerah untuk melakukan percepatan pembangunan dan berkontribusi terhadap perekonomian masyarakat sehingga menguatkan para pelaku usaha di bidang UMKM, pertanian dan pariwisata,”imbuhnya.

Sementara itu Anggota DPR RI, Rizki Natakusumah mengatakan, dirinya yakin para pengusaha bisa terus meningkatkan perekonomian di tengah masyarakat Banten khususnya di Kabupaten Pandeglang.

“Saya yakin bapak ibu orang-orang disini yang membentuk perekonomian kita ke depan, para pengusaha harus bisa berkolaborasi dengan pemerintah sehingga bisa membantu dalam pengembangan sektor usahanya,” katanya.

Rizki menambahkan, Kadin memiliki peranan fungsinya maupun moral yang baik dalam sektor usaha di Pandeglang.

“Apalagi dengan adanya jalan tol Serang-Panimbang insyaallah sbisa memudahkan wisatawan bisa masuk ke Pandeglang, saya berdoa Kadin di Kabupaten Pandeglang akan semakin sukses,” pungkasnya. (Asep)

Related posts