Kadus Cigeubang Setuji Pembukaan Jalan Baru

KORANBANTEN.COM – Dengan dilaksanakannya kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, melalui program sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan akses jalan baru yang menghubungkan 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang telah memberikan dampak yang positif bagi warga masyarakat.

Kepala Dusun Cigeubang Desa Telagasari, Bapak Dadang mengatakan bahwa pembukaan jalan baru memberikan dampak yang positif, serta manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh banyak orang. Tidak seperti halnya, jika TMMD itu difokuskan di Dusun Cigeubang, yang hanya dinikmati oleh warga dusun Cigeubang saja.

Read More

“Secara pribadi saya lebih setuju TMMD itu dialihkan ke pembukaan jalan baru, yang menghubungkan 2 kecamatan, karena dampaknya lebih luas. Kalau dibandingkan jika TMMD itu silaksanakan di Dusun Cigeubang, manfaatnya hanya dirasakan oleh warga dusun Cigeubang saja,” tegasnya.

Dampak adanya TMMD, yang membuka jalan baru itu dikatakannya, tidak hanya berdampak pada ekonomi warga yang akan meningkat, tetapi juga dalam hal pelayanan kesehatan, dan pendidikan, yang berimbas terhadap kesejahteraan warga kedepannya.(**)

Related posts