Kakanwil Banten Dampingi Sekjen Kemenkumham RI Resmikan Masjid An-Nafi

KORANBANTEN.COM – Usai menyaksikan serah Terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Ri, Bambang Rantam Sariwanto, melanjutkan kegiatan dengan meresmikan Masjid An – Nafi Kanwil Kemenkumham Banten (17/12).

Peresmian Masjid An – Nafi ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan Prasasti oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Read More

Masjid An – Nafi adalah Masjid Kanwil Kemenkumham Banten yang baru. Masjid An – Nafi berdiri di atas tanah hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Serang, yang sebelumnya adalah bangunan Kantor PKK Kabupaten Serang dan sekarang di alih fungsikan menjadi Masjid dan Perpustakaan serta ruangan lainnya yang di fungsikan untuk pelayanan publik lainnya.

Sekjen kemenkumham RI Bambang Rantam Menyampaikan Bahwa peresmian masjid ini tentu akan memberikan banyak arti kepada jajaran kanwil kemenkumham banten, dan ini merupakan sarana pendukung untung temen-temen yang kerja di Kanwil Kemenkumham Banten.

“Ini menjadi bagian proses kita semua untuk melakukan pembinaan sebagai manusia, disamping tugas dan fungsi yang harus mereka laksanakan juga harus ada pembinaan mental sehingga kelengkapan seperti masjid ini betul-betul menjadi bagian penting untuk kita semua untuk terus membangun zona integritas dan untuk mendorong teman-teman agar mempunyai integritas yang tinggi, dan ini sangat penting,” ujar Sekjen Kemenkumham RI. (Dede).

Related posts