Kakanwil Banten Gelar Rapat Persiapan Tarja B09

KORANBANTEN.COM – Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar rapat persiapan Radja B09 dan evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2020 di Aula Lt. 3 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Senin (10/08).

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, R. Andika Dwi Prasetya didampingi Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Kurniati Handayani Pane, Kepala Divisi Keimigrasian, Erwyn Franz Ramis Wantania dan seluruh pejabat struktural Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Read More

Kegiatan tersebut membahas terkait penyisiran kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan dimasing-masing divisi yang masuk kedalam pelaporan target kinerja B09 pada Tahun 2020 ini termasuk kendala yang dihadapi dan solusi penyelesaiannya sehingga pemenuhan pencapaian target kinerja B09 tepat waktu dan memperoleh nilai yang baik.

Pada kesempatan ini juga dilakukan evaluasi pelaksanaan anggaran Kanwil Kemenkumham Banten Tahun 2020.

Kegiatan diawali dengan penyampaian paparan terkait realisasi resapan anggaran masing-masing Kepala Divisi. Kakanwil menekankan kepada seluruh penanggungjawab pelaksana kegiatan untuk segera melakukan percepatan penyerapan anggaran mengingat waktu sudah memasuki B09 dan memaksimalkan anggaran yang ada. Kegiatan yang telah terlaksana agar segera dibuatkan laporan pertanggung jawabannya oleh bendahara masing-masing divisi.(rls/Opik).

Related posts