Kakanwil Banten Kenalkan Yel yel Baru kemenkumham Corporate University

KORANBANTEN.COM – Sebelum melakukan rutinitas bekerja seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM Banten mengikuti apel pagi bersama. Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi dan komandan Apel Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Wasis Teguh Sambodo.

Sebelum mengawali apel tim pengawas Internal yang dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum melakukan sidak kelengkapan atribut pegawai. Selain itu, tim pengawas internal juga melakukan sidak ke ruang-ruangan kerja untuk melihat kemungkinan adanya pegawai yang tidak mengikuti apel pagi. Adapun hasil dari pemeriksaan yang dilakukan, seluruh pegawai peserta apel pagi menggunakan atribut lengkap sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak ada pegawai yang tidak mengikuti apel pagi tanpa keterangan.

Read More

Dalam paparannya, Kakanwil Bahas Coporate University yang berbeda dengan kegiatan diklat lainnya. ”Coporate University berbeda dengan kegiatan-kegiatan diklat yang biasanya, disini pembelajaran yang diutamakan adalah pengembangaan pada diri kita masing-masing yang dapat menunjang tugas dan fungi kita,” ungkap Imam.

Setelah memberikan amanatnya, Kakanwil membangkitkan semangat para pegawai dengan memperkenalkan yel-yel Kemenkumham baru yang berkaitan dengan Kemenkumham Corporate University.

Yel-yel yang setiap harinya diucapkan saat apel ini sebelumnya hanya mengucapkan ‘Salam Pembaharuan!, Kami PASTI!, kini berganti menjadi ‘CORPU..!, PASTI, PASTI, PASTI!. Usai kegiatan apel seluruh pegawai merayakan ulang tahun Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi yang ke 54 tahun.(Opik/HMS)

Related posts