Kakanwil Kumham Banten Kunjungi Polda Banten

KORANBANTEN.COM – Dalam mempererat dan menjaga silaturahmi serta melakukan penguatan integritas antar instansi Kakanwil Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Polda Banten guna.

Dengan didampingi para Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis wilayah Serang raya, rangkaian kunjungan silaturahmi ini dimaksudkan dalam rangka berkordinasi dan menjalin sinergitas serta kolaborasi dengan mitra kerja Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Read More

Kakanwil beserta jajaran diterima langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Fiandar diruang rapatnya. Pada kesempatan ini baik Kapolda maupun Kakanwil Kemenkumham Banten juga saling memperkenalkan jajaran dibawahnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolda Banten berharap dengan adanya pertemuan ini kedua instansi dapat terus bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi agar berjalan dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan yang sama, Kakanwil Andika juga menyampaikan harapannya untuk mendapatkan bantuan tusi keamanan pada Lapas/Rutan pada saat-saat rawan terutama dihari libur demikian juga terkait fungsi keberadaan orang asing dalam rangka TIMPORA.

Selain itu pada audiensi ini juga turut dibahas mengenai program Asimilasi dan Integrasi bagi WBP dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 yang diatur dalam Permenkumham Nomor 10 Tahun 2020.(Rls/Opik).

Related posts