Kalapas Dampingi Ka.Kanwil Banten Sambangi Walikota Cilegon

KORANBANTEN.COM – Dalam membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menemukan dan melaksanakan solusi terbaik, bermanfaat, dan berkualitas telah tertanam pada tata nilai Kementerian Hukum dan HAM.

Kamis (18/06/2020), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon mendampingi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Banten untuk bersilahturahmi ke Walikota Cilegon. Hal ini juga menjadi ajang perkenalan Kakanwil Banten dalam masa jabatan yang baru diembannya.

Read More

Sambutan hangat yang diberikan Walikota Cilegon, Edy Ariadi menunjukkan keramah tamahan yang terpancar pada Pemerintahan Kota Cilegon.

Diketahui, Lapas Cilegon selalu bersinergi dengan Pemkot Cilegon mulai dari berpartisipasi dalam kebijakan Pemerintah maupun dukungan yang tinggi oleh Pemkot Cilegon terhadap program-program pembinaan yang ada di Lapas Cilegon.

Kepala Lapas Cilegon, Masjuno menyampaikan hubungan yang telah terjalin sangat baik ini, tentu akan terus berlanjut dan berkepanjangan. “Lapas Cilegon tetap membutuhkan dukungan dari Pemkot Cilegon untuk menjadi Instansi yang berkredibelitas, berkualitas dan profesional dalam melaksanakan pelayanan publik,” pungkasnya.(Opik/rls).

Related posts