Kalapas Serang Sambut Kunjungan Kakanwil Banten

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka memberikan penguatan dan motivasi kepada warga binaan maupun petugas, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang. Selasa,(17/11).

Pada kunjungan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, R. Andika Dwi Prasetya disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural beserta Jajaran Lapas Kelas IIA Serang.

Read More

Bertempat di Masjid At-Tawwabin Lapas Kelas IIA Serang Kakanwil Kemenkumham Banten memberikan arahan kepada seluruh Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Serang.

Dalam arahannya Kakanwil mengingatkan kepada seluruh Warga Binaan untuk menjaga kondusifitas serta untuk tidak menjadi penyumbang masalah di Lapas Kelas IIA Serang. Dan apabila terjadi sesuatu untuk segera melaporkannya kepada petugas.

“Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM saya harap Seluruh Petugas dan Warga Binaan bersama-sama mendukung Lapas Kelas IIA Serang dalam meraih Wilayah Bebas dari Korupsi,” ujarnya.

Lanjut Kakanwil, sehubungan telah dilantiknya beliau menjadi Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat dan akan segera bertugas ditempat yang baru, Kakanwil mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Lapas Serang selama menjabat sebagai Kakanwil Banten serta menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan ataupun kesalahan selama menjabat.

“Semoga warga binaan di Lapas Serang setelah bebas nanti sukses dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Disisi lain, Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita menyampaikan bahwa pihaknya siap dan terus berkomitmen dalam upaya pembangunan Zona Integritas WBK WBBM serta terus berupaya dan berinovasi memberikan berbagai pembinaan yang positif kepada para warga binaan. (Dede).

Related posts