KAMMI Komisariat Cilangkahan Bagikan Masker Kepada Warga

KORANBANTEN.COM-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Cilangkahan mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. Berlokasi di pasar Malingping dan sekitarnya.

Siti Juleha, ketua Komisariat Cilangkahan kepada wartawan mengatakan, pihaknya berharap bagi-bagi masker gratis ini sebagai bentuk ikhtiar mencegah dan menekan angka COVID 19 di Lebak Selatan.

Read More

“Ditengah Pandemi seperti ini sangat penting sekali kita mengingatkan dan membantu masyarakat untuk memakai masker, karena lebih baik mencegah daripada mengobati”kata Juleha, Senin(28/9).

Dalam kegiatan bagi-bagi masker ini, sambutan masyarakat sangat positif. Mengingat kembali melonjaknya tingkat penyebaran Covid19.

Julaeha menambahkan, respon baik dari masyarakat penerima masker sangat antusias, mudah mudahan bermanfaat

Disisi lain, KAMMI Komisariat Cilangkahan berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan Stay at Home kecuali ada kebutuhan mendesak.

“KAMMI Cilangkahan tetap berkomitmen membantu masyarakat dalam upaya mencegah COVID19 di Lebak Selatan. Dan terimakasih juga kepada seluruh donatur yang turut membantu dalam kegiatan ini.” Pungkas Julaeha, Ketua Umum KAMMI Cilangkahan.(kew)

Related posts