Kapolda Banten, Cek Pengamanan dan Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 Di Kabupaten Pandeglang

KORANBANTEN.COM – Guna memastikan keamanan Pasca pleno rekapitulasi surat suara Pemilu 2019, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Pandeglang, Sabtu (27/4/2019).

 

Read More

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si  diterima oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, S.H., M.Si., Waka Polres Pandeglang, Kompol Heri Wahyu Mandung, S.H, dan Pejabat utama Polres Pandeglang.

 

Dalam kunjungannya Kapolda Banten melakukan peninjauan langsung lokasi rencana pembangunan Mako Polres Pandeglang, sekaligus memantau situasi wilayah Kabupaten Pandeglang pasca pleno rekapitulasi surat suara Pemilu 2019, di tingkat Kecamatan se-Kabupaten Pandeglang.

 

“Dalam kunjungan ini kami juga mengecek personil BKO Satuan Brimob Polda Banten, dan kesiapan pengamanan pleno rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilu 2019, tingkat Kabupaten Pandeglang,” ujar Kapolda Banten.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolda Banten juga memberikan arahan kepada personel BKO Polda Banten beserta anggota yang berjaga untuk selalu waspada terhadap gangguan yang terjadi pasca pemungutan suara, serta selalu menjaga kesehatan dalam bertugas.

 

“Kita sebagai aparat keamanan harus bisa menjamin pelaksanaan rapat pleno ini betul-betul dalam keadaan aman dan kondusif. Untuk personel yang berjaga tidak meninggalkan lokasi area sampai dengan perintah pencabutan pengamanan selesai,” pungkasnya. (Rls/Bidhum)

Related posts