Kapolda Hadiri Pisah Sambut Kejati Banten

KORANBANTEN.COM-Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menghadiri kegaiatan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten.

Tak hanya Kapolda Banten saja yang hadir dalam kegiatan pisah sambut Kejaksaan Tinggi Banten diantaranya ada Gubernur Banten, Danrem 064 MY, Ketua DPRD Prov Banten, Tokoh Masyarakat Banten KH. Abuya Muhtadi, dan unsur Forkopimda Prov Banten.

Read More

“Saya ikut hadir dalam kegaiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten untuk membangun sinergitas kekompakan terhadap semua unsur,” kata Fiandar. Jumat (18/12/2020)

Fiandar menyampaikan selamat kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang baru bapak Dr. Asep N Mulyana dan berterima kasih kepada bapak Rudi Prabowo atas kinerja yang baik selama ini.

“Selamat kepada Bapak Dr. Asep N Mulayana atas amanah dan tanggung jawab baru nya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten semoga sinergitas yang terjalin antara Kejaksaan dan Polri terus semakin baik. Dan untuk Bapak Rudi Prabowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten terimakasih atas kerja samanya selama ini semoga kedepannya semakin sukses,” lanjut Fiandar.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi S.I.K.,M.H menyampaikan dalam kegaiatan pisah sambut Kejaksaan Tinggi Banten dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Untuk mencegahnya kluster baru dan juga penyebaran virus Covid-19 acara pisah sambut ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang mana para hadirin wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, dan menjaga jarak,” tutup Edy Sumardi (yud)

Related posts