Kapolres Kuningan Berikan 20 Unit Kendaraan Roda Dua kepada Bhabinkamtibmas

KORANBANTEN.COM-Bhabinkamtibmas Polres Kuningan mendapat distribusi 20 unit kendaraan roda dua. Pemberian kendaraan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Sayfri Dandel Malik, mengatakan, dirinya berharap anggota Bhabinkamtibmas bisa lebih bersemangat dalam menjalani tugas sehari-hari.

Read More

“Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas ini untuk meningkatkan pelayanan Polri Kepada masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu berhadapan langsung dengan masyarakat,” kata Kapolres Kuningan, Selasa(27/10), kepada mimbar-rakyat.com grup siberindo.co

Ia berpesan agar anggota Bhabinkamtibmas bisa merawat dan menjaga kendaraan tersebut agar sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat bisa dengan segera direspon.

“Dengan adanya penambahan kendaraan bermotor bagi para anggota Bhabinkamtibmas saya minta untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari,” pesannya.

Saat apel pendistribusian 20 unit kendaraan Bhabinkamtibmas dihadiri para pejabat utama Polres Kuningan dan para anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Polres Kuningan.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan anggota polri yang bertugas membina keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan juga merupakan pengemban fungsi Pemolisian Masyarakat (Polmas) di desa atau kelurahan.(yud)

Related posts