Kapolsek Menes Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

koranbanten.com –Mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek  Kecamatan Menes bersama aparatur Desa Cilabanbulan melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat setempat, Kamis (10/9/20).

Kapolsek Menes Kompol Yusup mengajak kepada seluruh masyarakat sadar akan protokol kesehatan sehingga mencegah penularan covid 19.

Read More

“Kita tidak henti-hentinya selalu memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan,”katanya.

Tidak hanya itu kata Yusup, sosialisasi ini sekaligus membagikan masker secara gratis bagi masyarakat dan pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kita ajak masyarakat untuk sadar dan bisa mematuhi protokol kesehatan saat berada di tempat umum, untuk itu kami mengajak membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat wilayah hukum Polsek Menes, mampu berperan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Kita harap masyarakat ikut serta dalam mencegah penularan virus yang berbahaya ini, karena peran masyarakat sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,” pungkas . (Asp)

Related posts