Karang Taruna Maja Gelar Donor Darah , 41 Kantong Terkumpul

KORANBANTEN.COM-Karang Taruna Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak menggelar donor darah. Kegiatan donor tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lebak yang ke 192.

Dikatakan oleh Endin Zaenudin, ketua Panitia pelaksana kegiatan, donor darah yang dilakukan oleh Karang Taruna bekerjasama dengan asosiasi penghuni Citra Maja Raya. Kemudian, melibatkan 65 peserta dan menghasilkan 41 kantong darah dari berbagai golongan.

Read More

“Peserta donor darah berasal dari berbagai elemen ormas dan masyarakat umum,”ujar Endin Zaenudin, kepada wartawan, Sabtu(19/12).

” Kegiatan ini mempunyai tema setetes darah untuk membantu sesama,”tambah Endin.

Sementara itu, Kuncoro Addakiri, ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak mengaku mendukung dan mengapresiasi karya nyata pemuda Maja untuk kemanusiaan,”Saya sangat mengapresiasi kegiatan donor darah ini. Jadi, karya nyata pemuda di Kecamatan Maja menjadi lebih kongkrit, “tandas Kuncoro.

Terpisah, ketua asosiasi penghuni Citra Maja Raya, Heineken Purba mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian warga masyarakat terhadap minimnya stok darah di PMI Lebak.(kew)

Related posts