Karya Karang Taruna Lebak Diharapkan Bersaing di Tingkat Nasional

KORANBANTEN.COM – Hasil karya dan kegiatan Karang Taruna yang ada di Kabupaten Lebak, khususnya di Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak harus bisa bersaing hingga tingkat Nasional. Hal ini seperti disampaikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak, Kuncoro Adikiri, melalui Wakilnya, Aan Wiguna, saat memberikan sambutan dalam acara mempringati Hari Ulang Tahun Karang Taruna Desa Bojongleles yang pertama, di Mushola Al Muawanah Bojongleles,Minggu (27/12) .

” Hasil karya dan kegiatan Karang Taruna harus dapat bersaing mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas, yang tentunya harus dicapai dengan kerja keras untuk mencapai kesana,” kata Aan.

Read More

Bahkan sekarang ini, lanjut dia, jika ada anggota Karang Taruna yang berprestasi dan mempunyai karya yang layak diikutkan lomba maka pihaknya telah siap untuk membawanya ke even yang lebih tinggi hingga ke tingkat Nasional.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Bojongleles Nunung Sompok mengatakan bahwa, kegitan HUT Karang Taruna yang pertama ini adalah untuk menjaga persatuan dan kesatuan, kekompakan, serta menjalin kerjasama dengan pemerintah Desa,Kecamatan,Kabupaten dan Propinsi.

” Dengan demikian kita bisa bekerja sama untuk membangun desa, sehingga desa kita akan dilihat bahwa Karang Taruna Desa Bojongleles ada wujudnya dan ada kegiatanya,untuk itu saya minta kerjasamanya dari semua anggota Karang Taruna itu sendiri,” ujar Nunung.

Camat Cibadak, Ruly Edward.S.sos.M.sk, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat ulang tahun kepada Karang Taruna Desa Bonjongleles yang ke satu semoga tetap solid dan sukses serta ikut memberikan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan ( Prokes) pencegahan Covid 19 kepada masyarakat.

” Karang Taruna harus ikut mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat seperti untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan tetap mencuci tangan pake sabun. Selain itu kegiatan kumpul-kumpul acara hajatan, acara ke agamaan itu tidak diperbolehkan karena didaerah kita ini masih status PSBB,” tegasnya dalam acara yang juga dihadiri Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibadak, Asep Topik, BPD
Desa Bojongleles , para ketua RW dan RT, tokoh agama , tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat ini.(Max)

Related posts