Kebersamaan Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang Makan Siang Bersama Masyarakat

KORANBANTEN.COM – Selaku warga masyarakat biasa, suatu kehormatan bisa makan siang bersama personel TNI dari Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang yang telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang “Ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan. Saya dan masyarakat Talagasari sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga,” pungkas salah satu warga Desa Talagasari yang ikut makan bersama, Minggu (19/07/20)

Disaat sarapan pagi, makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab.Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD wilayah Kodim 0605/Subang ,yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat.

Read More

Salah satu anggota Tim Satgas, Setu Sunarjo mengatakan bahwa kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-108 Tahun 2020 di wilayah Kodim 0605/Subang tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan jalan di lokasi TMMD.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah moment,” Tutup, Sertu Sunarjo.(**)

Related posts